Pelaku Perampokan FAMYS Hijab Belum Ditangkap, Polresta Pekanbaru Diam

Toko-FAMYS-Hijab-Depan-Baterai-R-Harapan-Raya-Dibobol-Maling.jpg
(CCTV FAMYS Hijab)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sampai saat ini, dua pelaku perampokan di Toko FAMYS Hijab yang ada di Jalan Harapan Raya Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya, Selasa, 21 Mei 2024 lalu belum terungkap.

Bahkan kasusnya sudah dua bulan berlalu dan pihak Polresta Pekanbaru belum mampu menangkap dan mengungkap aksi perampokan tersebut.

Saat dikonfirmasi ke Polresta Pekanbaru terkait bagaimana perkembangan kasus perampokan di Toko FAMYS Hijab tersebut, Polresta Pekanbaru diam dan bungkam.

Polresta Pekanbaru juga tidak mau mengungkapkan kesulitan yang terjadi saat mengungkap aksi perampokan di depan Baterai B tersebut.

Petugas parkir disana bahkan mengatakan kalau beberapa aparat kepolisian sudah berkumpul di toko tersebut dan bertemu dengan pemilik toko, namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari aparat kepolisian.



Sebelumnya, Toko FAMYS Hijab yang ada di Jalan Harapan Raya Imam Munandar atau tepatnya di Depan Baterai B, Pekanbaru disatroni maling, Selasa, 21 Mei 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

Aksi pembobolan toko hijab dan gamis tersebut terekam kamera CCTV milik toko. Tidak hanya itu, dua pelaku juga menggunakan kendaraan minibus jenis Avanza berwarna Silver untuk melancarkan aksinya.

Selanjutnya, dua pelaku yang menggunakan masker menggunakan linggis untuk membongkar toko dan masuk ke dalam.

Dalam aksinya, kedua pelaku mengambil semua isi laci dalam toko, membawa kabur brankas dan ratusan gamis yang ada di dalam toko tersebut.

Pihak kepolisian mengaku masih menyelidiki serta meminta keterangan saksi atas aksi pencurian di Toko FAMYS Hijab.

"Kita sedang melakukan penyelidikan di lapangan," singkat Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Selasa, 21 Mei 2024 saat itu.