Malam Puncak HUT ke 78 Bhayangkara, Begini Harapan Bupati Bengkalis

Bupati-Bengkalis-hadiri-malam-puncak-HUT-ke-78-Bhayangkara-Polres-Bengkalis.jpg
(Dok. Diskominfotik Kabupaten Bengkalis)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Polres Bengkalis menggelar malam puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Bengkalis, Sabtu malam, 6 Juli 2024 di Lapangan Tugu Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara Polres Bengkalis dan berharap semoga presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 semoga menjadi insan Bhayangkara yang prediktif dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," kata Kasmarni.

Kasmarni juga menyampaikan, dirinya merasa bangga karena selama ini Polri telah berhasil memberi dukungan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.



"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berkomitmen dan akan terus mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang handal, semoga Polres Bengkalis Presisi menuju masa depan yang lebih baik," kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni juga mengapresiasi atas terselenggaranya berbagai kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat Negeri Junjungan. Dirinya berharap, momentum yang dilaksanakan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

"Saat ini sudah berada dalam tahapan Pilkada, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga Pilkada mendatang dapat berjalan aman dan lancar," katanya lagi.

Polres Bengkalis juga melaksanakan Car Free Night (CFN) sebagai upaya menumbuhkan pelaku UMKM di Kabupaten Bengkalis, juga Polres Bengkalis menghadirkan artis ibu kota Ruri Herdian Wantogia Repvblik.

Usai acara juga dilaksanakan launching Jingle Pilkada 2024 yang dinyanyikan langsung oleh seniman Bengkalis Oesman dan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.