Pagi Ini, Jemaah Haji Pekanbaru Pulang Dengan 3 Penerbangan dari Batam

ilustrasi-haji-dan-umrah.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Jemaah Haji asal Pekanbaru Kloter BTH-03 telah tiba di Bandara Hang Nadim, Batam pada Senin, 24 Juni 2024 malam. Rombongan akan kembali ke Pekanbaru pada Selasa, 25 Juni 2024 dalam tiga penerbangan.

Hal ini dibenarkan oleh Kakanwil Kemenag Pekanbaru, Syahrul Mauludi, seperti dikutip dari Suara.com, Selasa, 25 Juni 2024.

"Alhamdulillah jamaah kota Pekanbaru sudah sampai di Debarkasi Haji Batam, besok pagi secara bertahap akan kita pulangkan ke Pekanbaru," kata Syahrul.

Syahrul menyampaikan, penerbangan pertama Jemaah haji dari Bandara Hang Nadim Batam akan diberangkatkan sekitar jam 7 pagi, setelah itu jam 9 pagi dan yang terakhir jam 10 pagi. 



"Setelah itu jamaah dikumpulan di Kemenag untuk diserahkan ke keluarganya," imbuhnya.

Syahrul menambahkan, pengambilan bagasi dapat diambil oleh anggota keluarga dari Jemaah haji, sehingga jamaah haji dapat beristirahat sekembalinya ke rumah.

"Kita harapkan bagasi atau koper besar dapat diambil oleh keluarga, sehingga jamaah tidak perlu menunggu sehingga bisa kerumah untuk beristirahat dan bertemu dengan keluarga," pungkasnya.