Pj Gubernur Riau Salat Idul Adha Bersama Annas Maamun dan Wan Abubakar

Pj-Gubri-salat-idul-adha.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto melaksanakan Salat Idul Adha bersama dua mantan Gubernur Riau, Annas Maamun dan Wan Abubakar di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin, 17 Juni 2024.

SF Hariyanto juga didampingi Pj Sekdaprov Riau, Indra dan sejumlah pejabat Forkopimda Riau, pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Selain itu, hadir juga tokoh agama, dan tokoh masyarakat lainnya. 

Suasana salat bersama tersebut tampak ramai dengan dihadiri juga oleh ribuan masyarakat. Bahkan, sejumlah jemaah ada yang membeli koran sebagai alas sajadah.

"Alhamdulilah, pagi ini kita bersama ribuan masyarakat dan pegawai melaksanakan Salat Iduladha di Halaman Kantor Gubernur Riau," ujar SF Hariyanto. 



Setelah pelaksanaan salat Ied, Pj Gubri SF Hariyanto akan menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan kurban bantuan Presiden Joko Widodo bagi masyarakat Riau yang akan di laksanakan di Masjid Ibadah, Jalan Kereta Api, Pekanbaru.

"Setelah salat Idul Adha, nanti kita akan melihat pemotongan hewan kurban bantuan Presiden di Masjid Ibadah, Jalan Kereta Api Pekanbaru," kata Pj Gubri. 

Pada salat Idul Adha tahun ini, Khotib yang bertugas di Halaman Kantor Gubernur Riau, yakni Dr (Cand) H Hasbullah Lc MA MH dan imam Ustaz Ramli Husin.