Tiba di Riau, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Presiden-tiba-di-SSK-II.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada jam 08.30 WIB, Jumat, 31 Mei 2024.

Presiden Joko Widodo dan rombongan disambut langsung oleh Pj Gubernur Provinsi Riau SF Hariyanto, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Pangkoarmada I Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, ⁠Kajati Riau Akmal Abba, dan ⁠Danlanud TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, begitu turun dari pesawat kepresidenan.

"Setelah menempuh penerbangan dari Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Presiden Joko Widodo tiba di Provinsi Riau untuk melanjutkan kunjungan kerja pada Jumat, 31 Mei 2024," ujar Biro Pers Sekretariat Presiden, Muchlis Jr.



Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Presiden Joko Widodo akan langsung menuju Tol XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, untuk meresmikan Jalan Tol Bangkinang - Padang ruas Bangkinang - Pangkalan serta meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Riau.

Setelah itu, Presiden akan bertolak ke Kota Pekanbaru untuk meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) Bambu Kuning di Kota Pekanbaru.

"Setelah agenda itu, Presiden akan menuju Pinang Kampai, dan beristirahat agar besok, Sabtu, 1 Juni 2024 dapat mengikuti upacara peringatan Hari Pancasila di Lapangan HCT PHR Dumai," pungkasnya.