Dansat Brimob Pimpin Upacara Penutupan Bintradisi Sat Brimobda Riau

Dansat-Brimob-Pimpin-Upacara-Penutupan-Bintradisi-Sat-Brimobda-Riau.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Upacara penutupan Bintradisi Bintara Remaja angkatan 28 dan Tamtama Remaja angkatan 51 Satbrimob Polda Riau dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han.

Upacara ini digelar di Danau Buatan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Rabu 22 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Dwi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara mental yang baik, kecintaan terhadap Polri, memupuk disiplin dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan pasukan Brimob Polri.

Kombes Pol Dwi menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembentukan karakter bintara dan tamtama remaja agar menjadi Polri lebih baik.


“Kegiatan bintradisi tersebut merupakan salah satu upaya pembentukan karakter bagi brimob yang baru bergabung di Satuan Brimob Polda Riau agar menjadi Polri yang lebih baik,” tuturnya.

Upacara penutupan Bintradisi ini sebagai rangkaian akhir kegiatan penutupan Bintradisi bintara dan tamtama remaja Sat Brimob Polda Riau yang dimulai dengan kegiatan latganda dari Senin 20 Mei hingga Rabu 22 Mei 2024 dan diakhiri upacara penutupan pada hari ini.

Kegiatan Bintradisi ini sudah berjalan selama 3 bulan kurang lebih di Satuan Brimob Polda Riau dengan materi kemampuan pasukan Brimob yang diberikan para instruktur Brimob Polda riau.

Dansat Brimob Polda Riau langsung melepas pita peserta bintradisi tanda kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan.