Polisi Selidiki Dugaan Peredaran Narkoba di Unri Usai Temukan Ganja Kering

Bangunan-di-fakultas-unri-dibongkar.jpg
(Dok. Polsek Tampan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Tampan melakukan penyelidikan terhadap dugaan peredaran narkoba di lingkungan kampus Universitas Riau (Unri).

Pihak kepolisian bahkan membongkar bangunan sekretariat milik satu di antara fakultas yang dicurigai sebagai lokasi transaksi dan penyalahgunaan narkoba. Hasilnya, polisi menemukan narkotika jenis ganja kering di lokasi tersebut.

"Ada, sementara proses (masih,red) lidik," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat, Senin, 13 Mei 2024.

Kompol Asep menyebut ganja kering yang ditemukan dalam jumlah sedikit. Meski begitu, ia belum bisa mengungkap informasi secara detail lantaran masih dilakukan penyelidikan. 


"Ganja kering, sedikit saja," ungkapnya.

Pihak kepolisian membongkar bangunan di lingkungan kampus Unri pada Rabu, 8 Mei 2024. Beberapa bagian bangunan ada yang dibakar.

Berdasarkan foto yang diterima RIAU ONLINE, beberapa orang yang diyakini sebagai aparat kepolisian membongkar bangunan. Tampak pula aparat keamanan kampus.

Bangunan tersebut seperti pendopo yang letaknya berada di tengah pepohonan rimbun. Menurut hasil penelusuran RIAU ONLINE, bangunan tersebut merupakan milik sekretariat salah satu fakultas di kampus tersebut.