Muflihun Ajak Kawula Muda Pilih Calon Wali Kota yang Layak Pimpin Pekanbaru di Masa Depan

Muflihun112.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru bakal bergulir pada 27 November 2024 mendatang. Para pemilih pemula pun sudah bisa memberikan suaranya pada Pilwako nanti.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengajak kawula muda untuk memilih calon yang layak memimpin Kota Pekanbaru di masa depan.

"Ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi ini, cermati, pilih pemimpin yang punya integritas," katanya, Rabu 8 Mei 2024.

Muflihun menyebut, akan banyak ajakan untuk memilih satu calon dalam Pilwako nanti. Apalagi ada sejumlah calon bakal jadi pilihan sebagai pemimpin baru Kota Pekanbaru.


Ia menilai, kawula muda tentu punya harapan nantinya Kota Pekanbaru bisa lebih baik ke depannya. Mereka harus memilih pemimpin yang punya integritas untuk membangun Kota Pekanbaru di masa depan.

Lebih jauh Muflihun mengajak kawula muda untuk menciptakan suasana Pilwako yang damai. Mereka tentu sudah bisa menentukan pilihan untuk Kota Pekanbaru lebih baik ke depannya.

"Setelah Pemilu, ada Pilwako, untuk kawula muda, kita ajak agar menciptakan suasana yang damai," katanya mengingatkan.

Dirinya tak ingin kawula muda terlibat perselisihan dengan sesama kawula muda lainnya karena beda pendapat. Menurutnya, wajar ada pilihan yang berbeda pada Pilwako, tapi satu tujuan untuk Kota Pekanbaru lebih baik.

"Jangan mudah terprovokasi dan jangan percaya hoaks atau informasi bohong yang tersebar selama Pilwako," tandasnya.