Kompak, Halim-Musliadi Daftar ke PAN Maju Pilkada Kuansing 2024

Halim-Musliadi-di-PAN.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kuansing Halim dan Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi kompak mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Keduanya mengembalikan formulir pendaftaran maju menjadi Balon Bupati Kuansing pada Pilkada Kuansing 2024. Keduanya juga saling bercanda dan berharap bisa berpasangan menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada Kuansing 2024.

Kehadiran keduanya disambut langsung Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi didampingi Ketua Desk Pilkada DPD PAN Desta Harianto serta sejumlah fungsionaris DPD PAN Kuansing, Selasa, 7 Mei 2024.

Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi mengucapkan terima kasih atas kedatangan keduanya untuk meminang PAN berkoalisi pada Pilkada Kuansing 2024.

"Dengan senang hati saya bangga menerima keduanya mendaftar ke DPD PAN Kuansing," ujar Komperensi.

Komperensi berharap tiga parpol ini baik PAN, PDIP dan PKB nantinya bisa berkoalisi pada Pilkada Kuansing 2024.



"Yang menjadi penentu tetap DPP, tapi kami berharap tiga Parpol ini nanti bisa berkoalisi," ujar Komperensi.

Komperensi juga mendoakan baik Halim maupun Musliadi bisa bersatu maju menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kuansing 2024.

Sementara Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi mengatakan dari awal dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan Ketua DPC PDIP Kuansing Halim untuk bersama maju pada Pilkada Kuansing 2024.

"Apalagi Pak Halim ini sudah teruji dan pernah juga maju dengan buk Komperensi. Tentunya saya berharap tiga parpol ini bisa berkoalisi nantinya," harap pria yang akrab disapa Cak Mus ini.

Ketua DPC PDIP Kuansing Halim mengakui dari awal Ketua DPC PKB Kuansing ingin menggandeng PDIP untuk maju pada Pilkada Kuansing 2024.

"Jauh-jauh hari beliau (Musliadi,red) ini memang berkeinginan berpasangan dengan PDIP. Begitu keras hati beliau ingin bergandengan dengan PDIP maju pada Pilkada Kuansing," ujar Halim.

Halim berharap koalisi tiga parpol ini baik PDIP, PAN dan PKB bisa terwujud pada Pilkada Kuansing 2024. Halim juga menyatakan keseriusannya maju menjadi Calon Bupati Kuansing.

"Sekarang kita tengah menunggu hasil survei, dan bulan ini sudah jalan. Insya Allah bulan depan sudah selesai, tentu akan ada evaluasi nantinya," kata Halim.