Terpilih Duduk di DPRD Pekanbaru, Zulkardi Janjikan Lapangan Kerja ke Warga Rumbai

Buka-bersama-anggota-dewan2.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai PDI Perjuangan (PDIP), Zulkardi, menggelar ramah tamah bersama anak yatim dan team di Jalan Pramuka, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Jumat, 5 April 2024 malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur anggota DPRD Kota Pekanbaru tersebut usai terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil II Rumbai, Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Zulkardi mengaku bersyukur dan berterimakasih terhadap mentornya yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri dari Fraksi Partai Demokrat.

Tidak hanya itu, Zulkardi juga menyampaikan terima kasih kepada 'Keluarga Zulkardi' atas kontribusi dan kerjasamanya, pemuda asal Rumbai tersebut lolos menjadi Anggota DPRD.

"Berkat kerja sama dan solidaritas Keluarga Zulkardi, Saya bisa menjadi wakil Rakyat di DPRD Kota Pekanbaru. Semoga saya amanah mengemban amanah ini dan dapat membantu warga Rumbai memberikan lapangan pekerjaan serta memajukan Rumbai ini nantinya," ujar Zulkardi, 


Selanjutnya, Zulkardi juga menyebutkan beberapa program unggulan yang tidak hanya dilakukan saat pencalegannya, tapi tetap dilanjutkan untuk Masyarakat Rumbai Lebih Baik.

"Selain membuat program Koperasi untuk masyarakat Rumbai membangun UMKM, saya juga akan menciptakan lapangan kerja untuk warga Rumbai dengan cara bekerjasama bersama perusahaan yang ada di sekitar Kecamatan Rumbai ini," jelasnya.

"Kita juga akan membina anak yatim dan fakir miskin dan akan saya jadikan program prioritas usai dilantik nanti," jelasnya.

Pemuda asli Rumbai itu mengaku telah melaksanakan berbagai program kesehatan gratis mulai dari pemberian Kursi roda kepada masyarakat berkebutuhan khusus, operasi bibir sumbing dan mata katarak.

"Semoga kelak dapat melaksanakan program ini terus dan amanah dalam menjalankan tugas menjadi anggota DPRD kota Pekanbaru," pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Zulkardi bersama tim memberikan beberapa paket sembako kepada puluhan anak yatim yang ikut buka bersama di Caffe Monocsky tersebut. Meski diguyur hujan gerimis di Awal, tidak menyurutkan semangat Keluarga Zulkardi di lokasi acara.