Ramadan Full of Blessing, Living World Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Bukber-di-Living-World.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Putri Aisyiyah antusias mengikuti kegiatan di Atrium 1 Lt. GF Living World Pekanbaru, Kamis 21 Maret 2024, sore.

Anak-anak tersebut hadir dalam kegiatan Buka Bersama yang ditaja Manajemen Living World Pekanbaru. Mereka berbagi kisah seputar kegiatan dan aktivitas yang dilakukan selama bulan puasa.

"Di bulan Ramadan yang penuh kebaikan ini merupakan momen yang baik untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama. Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama ini kami mengundang 25 anak yatim dsri Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Putri Aisyiyah," ujar General Manager Operational Living World Pekanbaru, Sonny Wenas.

Ia menyampaikan, kegiatan yang mengusung tema Ramadhan Full of Blessings ini merupakan kolaborasi Living World Pekanbaru bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu).

Rangkaian kegiatan tersebut selain berbagi cerita, ada juga siraman rohani dari ustadz. Selanjutnya ada kuis berhadiah dan pembagian bingkisan kepada anak-anak dan berbuka puasa bersama.

"Ada beberapa bingkisan yang merupakan kebutuhan untuk adik-adik semua. Kita berharap kedepan bisa terus terlaksana kegiatan seperti ini," kata Sony.


Sonny menjelaskan, Mall Living World mengadakan berbagai program dan kegiatan selama bulan Ramadan, mulai dari tanggal 9 Maret sampai 14 April 2024. "Kami sangat senang menghadirkan berbagai kegiatan dan program menarik untuk merayakan bulan Ramadan ini," jelasnya.

Ia berharap, Mall Living World Pekanbaru dapat memberikan pengalaman berbelanja dan bermakna bagi keseluruhan masyarakat Kota Pekanbaru. Dalam "Ramadan Full of Blessing", berbagai rangkaian acara menarik telah disiapkan bagi para pengunjung yang ingin merasakan nuansa Ramadan penuh berkah.

Salah satu acara yang paling dinantikan adalah fashion show yang akan digelar pada 23 - 24 Maret 2024. Fashion show ini merupakan kegiatan tahunan yang akan memamerkan koleksi busana muslim terbaru dari tenant-tenant Living World Pekanbaru di antaranya Max Fashions, Executive, Et Cetera, Minimal, White Mode, At Muflih, Dian Risty, Al Tasnim, THYS dan Eyesoul.

Kegiatan lainnya yang tak kalah menarik yakni nasyid competition. Diadakan pada 22 Maret 2024, kompetisi ini akan diikuti oleh grup-grup nasyid se-Pekanbaru dari berbagai sekolah. Selain menyajikan lagu-lagu yang mengandung pesan moral dan religi, kompetisi ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta musik nasyid.

Living World Pekanbaru juga mengadakan kolaborasi program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Dompet Dhuafa Riau, Lazismu Pekanbaru dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). Dengan kerjasama ini Living World Pekanbaru memberikan kemudahan kepada para pengunjung dalam menyalurkan zakat maupun sedekah selama bulan Ramadan.

Booth zakat tersedia di tiga lokasi yang berbeda yaitu Basement 1 Gate 2, Basement 1 Gate 5 dan juga di Upper Ground. Program CSR yang dimulai pada tanggal 12 Maret 2024 akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti fogging lingkungan dan tempat ibadah, pembagian paket Ramadan Peduli, kado anak yatim dan juga belanja baju Lebaran bersama anak yatim.

Selanjutnya, Living World Pekanbaru juga menghadirkan program belanja berhadiah yang sayang untuk dilewatkan. Dengan setiap pembelanjaan minimal Rp 750 ribu, para pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu paket kurma. Program ini akan berlangsung selama periode 11 Maret hingga 14 April 2024.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan berbagai kegiatan dan program menarik untuk merayakan bulan Ramadan di Living World Pekanbaru. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermakna bagi masyarakat," ucap Sonny Wenas.

Living World Pekanbaru mendekor area outdoor Main Lobby dengan dekorasi Arabian Giant Lantern agar pengunjung bisa mengabadikan momen dan merasakan kemeriahan Ramadan di Living World. Ada juga program serta promo-promo menarik dari para tenant. Living World Pekanbaru buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.