Jaga Situasi Kamtibmas saat Ramadan, Polsek Tampan Tertibkan Preman

JPO-Tampan.jpg
(Riau Online/Rahmadi Dwi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polsek Tampan menertibkan preman yang kerap mangkal dan tidur di JPO (Jembatan Penyebrangan Orang)  yang ada diwilayah hukum Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk terjaganya situasi, kondisi dan keadaan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta terkendali selama bulan suci Ramadhan tahun 2024 di Wilayah Kota Pekanbaru.

Serta masyarakat yang ingin melewati jembatan penyebrangan tersebut tidak merasa takut lagi dengan adanya preman yang sering nongkrong di sana.


“Kami mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 2024 dan segera menghubungi Polsek Tampan apabila ada hal-hal yang mengganggu ketertiban umum agar segera dilaporkan untuk segera ditindak lanjuti,” ungkapnya, Kamis, 14 Maret 2024.

Preman yang kerap nongkrong dan tidur di JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) itu dibawa ke Polsek Tampan untuk selanjutnya dibawa ke Dinas Sosial Kota Pekanbaru.