Hilang Kendali saat Melaju, Pajero Tabrak Median Jalan hingga Rusak Parah

Pajero-rusak-tabrak-median-jalan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satu unit mobil rusak parah usai menabrak median Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa, 27 Februari 2024, sekitar pukul 23.15 WIB. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengungkap mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BM 1028 PT, yang dikemudikan Dicky Mulyanto, hilang kendali.

“Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, jalur selatan dekat Golden Dragon Electronic, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Keadaan lokasi kecelakaan mengakibatkan mobil Pajero yang Dicky Mulyanto kendarai mengalami kerusakan pada bagian depan dan atap mobil. Selain itu, fasilitas umum seperti trotoar/median jalan bagian tengah rusak dan pohon taman tengah median jalan tumbang,” ungkapnya, Rabu, 28 Februari 2024.


Kompol Alvin menambahkan, mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan oleh Dicky Mulyanto saat itu bergerak dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. 

“Ketika mendekati Golden Dragon Electronic dan hendak mendahului kendaraan di depannya, mobil tersebut tiba-tiba membanting stir ke kanan untuk menghindari kendaraan lain di lajur kiri, menyebabkan hilang kendali hingga menabrak trotoar/median tengah jalan dan pohon di sekitar lokasi kejadian,” jelasnya.

Sementara itu, untuk kondisi sopir mengalami luka pada bagian kening dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.