Kapolres Kuansing Salat Berjamaah di Masjid, Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pemilu

Kapolres-usai-jamaah-di-masjid.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengikuti salat subuh berjamaah di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat, 26 Januari 2024.

Kapolres mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) secara kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Ini kata Kapolres sebagai upaya kepolisian dalam rangka cooling system pemilu untuk menjaga kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar.

"Mari kita bersama-sama bergandeng tangan saling bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya pada pemilu 2024 yang akan datang," imbau Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito usai mengikuti salat subuh berjamaah di masjid Al Muhajirin, Jumat subuh.


Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoaks yang beredar.

"Kalau ada informasi jangan langsung kita telan mentah-mentah, tetapi kita cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif," katanya.

Apalagi saat dimulainya tahapan hingga pelaksanaan Pemilu tentunya hal tersebut cukup sensitif dengan informasi maupun berita hoax yang dapat memecah masyarakat.

"Untuk itu kita harus lebih teliti dalam menerima setiap informasi yang beredar," imbaunya.