Sat Brimobda Riau dan Kodim 0301 Gelar Patroli Garnisun ke Kantor KPU Provinsi

Polda-dan-TNI-patroli-di-KPU-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau bersama personel TNI dari Kodim 0301melaksanakan patroli ke kantor KPU Provinsi Riau, Minggu, 21 Januari  2024.

 

Tak hanya itu, TNI-Polri juga terus berkomitmen memberikan kenyamanan kepada masyarakat kota Pekanbaru dan antisipasi kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Riau.

 

Patroli tersebut sesuai arahan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, kepada jajarannya untuk memberikan rasa aman khususnya pada pesta demokrat pemilu 2024 aman dan damai.

 

"Selain memberikan kenyamanan, patroli Garnizun sinergitas TNI dan Polri tersebut juga melakukan dialogis kepada warga dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang kamtibmas memahami pentingnya keamanan Pemilu 2024 di Provinsi Riau," ujar Dansat Bromo, Kombes Dwi Yanto Nugroho.


 

Lanjut Kombes Dwi, bukan hanya kenyamanan Patroli Garnizun Satbrimobda Riau dan Kodim 0301 Pekanbaru juga melakukan dialogis kepada warga kota Pekanbaru dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang kamtibmas memahami pentingnya keamanan pemilu 2024 di Provinsi Riau.

 

"Kita berharap, Patroli sinergitas TNI - Polri dapat bekerja sama tersebut sangat berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Riau," harapnya.

 

Patroli ini sangat berguna dalam memelihara kamtibmas terkhusus pada keamanan pemilu 2024.

 

"Kita berharap masyarakat kota Pekanbaru turut membantu aparat TNI - Polri dalam menjaga kondusifitas” tutupnya.