Ada Deklarasi Pemilu Damai 2024, Polisi Tutup Jalan Gajahmada

Jalan-gajah-mada-ditutup.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Arus lalulintas di Jalan Gajahmada dilakukan penutupan sementara oleh Direktorat Lalulintas Polda Riau hingga Minggu, 21 Januari 2024.

Penutupan jalan tersebut karena akan dilakukan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai bersama Beberapa Partai Politik agar tertib dalam berlalulintas dan kampanye.

Ditlantas Polda Riau juga sudah memberikan himbauan kepada seluruh pengendara bahwasanya ada kegiatan deklarasi pemilu damai di Jalan Gajahmada.d

"Kepada seluruh pengendara dan masyarakat kota Pekanbaru, dapat kami informasikan bahwa Jalan Gajahmada akan dilakukan penutupan sementara, Minggu, 21 Januari 2024," bunyi Himbauan tersebut, Sabtu, 20 Januari 2024.


Kendaraan yang dari arah Jalan Diponegoro menuju Tugu Zapin harus memutar melewati Jalan Tambelang - Jalan Sumatera.

Sedangkan kendaraan yang dari arah Tugu Zapin menuju Jalan Borobudur, dialihkan ke Jalan Borobudur.

Hingga saat ini, Pihak kepolisian dari Direktorat Lalulintas Polda Riau dan Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan pengaturan lalulintas di Jalan Gajahmada.

Pantauan RiauOnline.co.id di lokasi, hingga saat ini, petugas dari Direktorat Lalulintas Polda Riau dan Satlantas Polresta Pekanbaru masih melakukan latihan tertib berlalulintas.