Terobos Hutan dan Anak Sungai, Kapolres Inhil Sosialisasi Pemilu Damai di Daerah Terpencil

Kapolres-Inhil-sosialisasi-pemilu-damai2.jpg
(Dok. Polres Inhil)

RIAU ONLINE, INHIL - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Budi, gencar melakukan sosialisasi pemilu damai di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Rabu 10 Januari 2024. Kegiatan blusukan tersebut dilakukan dalam rangka cooling system menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

AKBP Budi harus menyusuri hutan dan anak sungai untuk sampai di lokasi tersebut. Ia bersama rombongan menggunakan sampan leper menyusuri anak sungai di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan. 

Pada kesempatan tersebut, AKBP Budi menyapa dan mengobrol bersama masyarakat sembari memberikan imbauan kamtibmas terkait pemilu damai.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai," ujar AKBP Budi.


Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami akan terus melakukan patroli dan sambang ke masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. Kami juga akan bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," tutupnya.

Kegiatan blusukan tersebut selesai sekira pukul 11.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan terkendali.