Polsek Tembilahan Hulu Tempuh Jalur Ekstrem Sosialisasikan Pemilu Damai

Kapolsek-Tembilahan-Hulu-lewat-jalur-ektrem.jpg
(Dok. Polres Inhil)

RIAU ONLINE, INHIL - Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil), menempuh jalur ekstrem untuk terus menyosialisasikan Pemilu damai di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, melewati jalan becek dan berlumpur menggunakan sepeda motor untuk menyampaikan imbauan Pemilu damai kepada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Ediyanto dan Kanit Reskrim, Aipda dan jajaran ikut menjelajahi jalan licin tersebut.

Di perjalanan menuju pemukiman warga, personel Polsek Tembilahan Hulu sempat tergelincir akibat jalan yang licik usai diguyur hujan. Namun, kondisi jalan yang buruk tidak menyurutkan sangat anggota Polri itu tersebut.


Setelah sekitar satu jam perjalanan, Kapolsek Polsek Tembilahan Hulu dan rombongan tiba di lokasi dengan sambutan hangat dari Pemerintah Desa Sialang Panjang dan masyarakat setempat.

"Tujuan kami untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 dari gangguan kamtibmas. Mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya," ujar Kapolsek, Kamis, 4 Januari 2024.

Selain itu, untuk meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan, kata AKP Ricky, dibutuhkan kehadiran polisi di tengah masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Mari gunakan hak pilih dan jangan sampai golput," pungkasnya.