Kadiskes Pekanbaru Mundur demi Mutasi ke Pemprov Riau, Jadi Apa?

Indra-pomi-dr-Zaini-Arnaldo.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, berganti. Posisi dr Zaini Rizaldy yang sebelumnya menjabat Kadiskes Kota Pekanbaru kini digantikan oleh Arnaldo Eka Putra sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

 

Arnaldo sendiri merupakan pejabat defenitif Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru. Proses serah terima jabatan berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru.

 

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution memimpin serah terima jabatan. Ia menilai mutasi adalah hal biasa dan penunjukan ini tentunya sudah berkoordinasi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru.


 

"Ini hal yang lumrah dalam organisasi, jadi mutasi ini adalah hal yang biasa," ujarnya saat memberi arahan usai serah terima jabatan.

 

Pergantian posisi kepala dinas ini berlangsung mendadak karena Zaini Rizaldy mengajukan pindah tugas. Ia melayangkan surat pengunduran diri untuk pindah ke Pemerintah Provinsi Riau sejak November 2023.

 

Indra pun mendoakan agar Zaini bisa sukes berkarir di pemerintah provinsi. Ia juga mengucapkan selamat kepada Arnaldo atas posisinya saat ini.