Tepis Hoaks Jelang Pesta Demokrasi, Polsek Pulau Burung Sosialisasikan Pemilu Damai

Polsek-Pulau-Burung-sosialisasi-pemilu.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, INHIL - Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir (Inhil), mengimbau masyarakat di Desa Bukit Sari Intan Jaya untuk tidak mudah termakan isu hoaks baik menjelang dan sesudah Pesta Demokrasi 2024.

Meminimalisir hal itu, Polres Inhil dan Polsek jajaran menyosialisasikan pemilu yang aman, damai dan sejuk 2024 nanti.

Untuk mencapai lokasi desa tersebut, personel Polsek Pulau Burung harus menelusuri sungai menggunakan sampan karena lokasi yang tidak memungkinkan untuk ditempuh menggunakan jalur darat

"Dengan sosialisasi yang kita lakukan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya," kata Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, Jumat, 29 Desember 2023.


"Mari kita dukung dan sukseskan m Pemilu Damai 2024. Kita mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 dan sesudah Pemilu,’’ sambungnya. 

Kedatangan Polsek Pulau Burung dan jajaran juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, bahwa Polri adalah pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.

"Kita berharap masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax baik sebelum maupun sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," harapnya.

"Mari wujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pulau Burung ini," pungkasnya.