Jasad Pria yang Diduga Tewas Tersentrum Tergeletak di Pinggir Jalan

tersengat-lstrik3.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Warga Jalan Riau baru, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru heboh. Pasalnya warga menemuan jasad pria ditemukan tergeletak dekat pagar bengkel dengan posisi terlentang, Kamis, 28 Desember 2023.

 

Identitas pemuda berusia 22 tersebut diketahui bernama Veri Hardika Purba. Ia diduga tewas usai tersengat listrik dekat pintu masuk bengkel tersebut.

 

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra membenarkan informasi penemuan mayat pria dekat bengkel di Kecamatan Payung Sekaki tersebut.

 

"Benar, ada penemuan mayat pria diduga tewas tersengat listrik dekat pintu masuk bengkel," ujar Kompol Berry.

 


Lanjut Berry, Saat itu timnya mendapat informasi dari warga atas nama Abdullah (35) adanya orang Tergeletak dekat pagar seng depan bengkel.

 

"Saat sampai di lokasi, pria tersebut sudah tak bernyawa. Tim kemudian membawa ke RS Bhayangkara untuk di Autopsi," terang Berry.

 

Terkait adanya orang yang sengaja mengaliri pagar seng bengkel tersebut dengan arus listrik, Kompol Berry mengaku masih mendalami kasusnya dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

 

"Informasi tersebut sedang kita telusuri. Kita akan memeriksa sejumlah saksi dan akan disampaikan jika ada perkembangan," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Dok Polresta Pekanbaru: Jasad pria ditemukan tergeletak dekat pagar bengkel di Jalan Riau baru, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekannya, Kamis, 28 Desember 2023.