Blusukan Tengah Malam, Kapolres Siak Sambangi Warga Sosialisasi Pemilu Damai

Kapolres-Siak-blusukan.jpg
(Dok. Polres Siak)

RIAU ONLINE, SIAK - Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, blusukan ke Kampung Bungaraya untuk menyosialisasikan tahapan Pemilu 2024 yang damai, aman dan kondusif di Kabupaten Siak. 

"Malam ini saya turun ke Kampung Bungaraya, didampingi Kasat Binmas AKP Yusirwan dan Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar. Melakukan pengecekan ke Pos Kamling sekaligus menyapa dan berbincang dengan warga yang melaksanakan ronda di pos kamling Dusun Endang Darma, Kampung Bungaraya," ucap AKBP Asep Sujarwadi, Rabu 27 Desember 2023, malam.

Ia menjelaskan, kegiatan malam ini selain mendorong masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas melalui giat Pos Kamling, juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan menjelang Pemilu 2024.


“Kami berharap seluruh Kampung hendaknya mengaktifkan kembali Pos Kamling, yang mana ini sangat membantu kami khususnya pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas, karena jumlah kami yang terbatas,” himbau Kapolres Siak. 

AKBP Asep berpesan, agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 nanti. 

“Mari bersama kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif, bijak bermedia sosial jangan mudah terpedaya oleh berita Hoax, gunakan hak suara pada pemilu nanti, pilihan boleh berbeda tetapi tujuan tetap sama untuk Indonesia lebih maju, kita ciptakan pemilu yang aman, damai dan berintegritas,” tutup AKPB Asep Sujarwadi.