Capres Ganjar Pranowo Bakal Kampanye ke Pekanbaru di Akhir Tahun

Ganjar-Pranowo-hadiri-deklarasi.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kampanye ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada akhir tahun 2023 ini.

Rencana ini dibenarkan juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Riau, Dolly Ichsan David, Selasa, 26 Desember 2023. 

"Sebenarnya ini juga sudah menjadi obrolan di DPD, bahwa Pak Ganjar Pranowo akan mengunjungi Pekanbaru sekitar akhir tahun nanti," ujarnya.


Ia menjelaskan, terkait rundown agenda kunjungan Capres Nomor Urut 03 tersebut, pihaknya belum bisa membeberkan. Saat ini tim pemenangan daerah masih berkoordinasi dengan tingkat pusat terkait agenda tersebut.

"Karena Pak Ganjar juga memiliki gaya tersendiri untuk menyapa masyarakat. Kita juga masih terus koordinasi dengan tim pusat," jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tim pemenangan daerah hingga saat ini terus bekerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo di hati masyarakat Riau. Menurutnya, tim sudah memastikan bahwa kehadiran Ganjar Pranowo akan disambut hangat oleh masyarakat Pekanbaru.