Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru dan Teknis Pemprov Riau, Cek di Sini

Seleksi-PPPK-Pemko-Pekanbaru.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Negara (BKN) akhirnya mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Hasil seleksi PPPK jabatan fungsional guru dan tenaga teknis itu diumumkan pada Sabtu 23 Desember 2023 malam setelah sempat ditunda.

"Iya, hasil akhir pengadaan PPPK fungsional guru dan teknis Pemprov Riau sudah diumumkan BKN tadi malam," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Minggu, 24 Desember 2023.

Ikhawan mengungkap pengumuman PPPK fungsional guru dan teknis Pemprov Riau sudah dapat dilihat di laman resmi SSCASN BKN. Peserta dapat melihat kelulusan melalui akun SSCASN masing-masing.


"Peserta bisa melihat kelulusan di akun masing-masing hasilnya, karena mereka per akunnya ada informasi terkait kelulusan. Kita hanya pengantar untuk mengumumkan secara menyeluruh dan kita lampirkan yang ada di sscasn," terangnya.

Sementara itu, kata Ikhwan, pihaknya masih memproses data jumlah peserta yang dinyatakan lulus PPPK guru dan teknis, mengingat hasil akhir pengadaan PPPK Pemprov Riau diterima tadi malam.

"Masih proses sortir, karena kami terima hasil akhir masih dalam bentuk PDF. Mungkin nanti sore sudah kelihatan berapa jumlah peserta PPPK fungsional guru dan teknis yang lulus. Namun, secara umum memang tidak semua formasi PPPK fungsional guru dan teknis yang kita buka terisi semua," tandasnya.

Sebelumnya, pengumuman hasil SKD PPPK guru dan teknis akan dijadwalkan pada 16-15 Desember 2023. Namun ditunda hingga rentang waktu 6-22 Desember 2023.

Sedangkan pengisian Nomor Induk PPPK, dijadwalkan dilaksanakan pada 16 Desember 2023-14 Januari 2024. Kemudian, pengusulan penetapan Nomor Induk PPPK dijadwalkan pada 15 Januari 2024 sampai 13 Februari 2024.