Unilak Berikan Penghargaan kepada 20 Mahasiswa Berprestasi

Unilak7.jpg
(unilak)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Universitas Lancang Kuning Riau memberikan penghargaan kepada 20 mahasiswa berprestasi di berbagai kompetisi.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Rektor Unilak, Junaidi, di lapangan sepak bola Unilak.

Turut hadir Wakil Rektor I Zamzami, Wakil Rektor II Hardi,Wakil Rektor III Bagio Kadaryanto, dekan, dosen dan kepala biro/kabag di lingkungan Unilak.

Rektor Unilak mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan program tahunan yang digagas untuk memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional dan internasional.


Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Unilak yang telah menjadi pahlawan bagi Unilak, daerah, dan Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dukungan bagi mahasiswa, semoga mahasiswa lainnya dapat terus berprestas dan termotivasi. Unilak adalah kampus juara,” jelas Junaidi, Rabu, 20 Desember 2023.

Dalam penyerahan penghargaan ini, Unilak total menyerahkan dana apresiasi puluhan juta diserahkan kepada 20 mahasiswa berprestasi, beberapa kompetisi yang diikuti diantaranya Porwil, Pomnas dan MTQ Riau.

Sementara itu, seorang penerima penghargaan, Wan Anisa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian pimpinan Unilak.

"Ini bisa menjadi motivasi bagi saya dan mahasiswa lainnya untuk terus dapat berprestasi, adanya perhatian kampus tentu membuat kami senang", ungkapnya.