Tim Sea Group Borong Empat Piala Festival Layang-layang Desa Tri Manunggal

Festival-layang-layang-Desa-Tri-Manunggal.jpg
(Riau online/Hendra Dedafta)

RIAU ONLINE, SIAK-Tim layang-layang toko bangunan Sinar Emas Ada (Sea Group) raih empat piala di event layang-layang Desa Tri Manunggal, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Dua piala juara pertama dan dua piala juara ke dua.

"Piala juara pertama itu kategori motif ram-ram dan kategori motif bebas seni, kemudian piala juara ke dua  kategori motif gampangan atau pegon dan kategori motif bebas seni," terang Jhon Suparman, ketua tim layang-layang Sea Group. Kepada RIAUONLINE.co.id Selasa 20 Desember 2023.

Ia menjelaskan, event layang - layang di Desa Tri Manunggal, team Sea Group mendaftar sebanyak 27 layang-layang dan berhasil meraih empat piala sekaligus. 


Ketua pelaksana festival layang-layang, Dimas, mengucapkan terimaksih kepada team layang-layang Sea Group karena sudah berpartisipasi meramaikan Festival yang dilaksanakan pada 17 Desember lalu dan diikuti sekitar 150 peserta. 

Lanjutnya, team Sea Group merupakan peserta paling jauh, yaitu dari Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak. Selain itu peserta hanya dari kecamatan terdekat. 

"Semoga melalui festival layang-layang ini, silaturahmi terus berjalan baik, dan kedepan isnyaallah akan kita adakan Festival yang sama. Bahkan, kalau team Sea Group mengadakan Festival yang sama kami siap hadir," tutup Dimas.