Ridho Ikhsan Ditunjuk Sebagai Bacalon Wali Kota Pekanbaru

Ridho-Ikhsan.jpg
(Instagram/@pamandho)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk Ridho Ikhsan sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota Pekanbaru pada Pemilu 2024. 

"Itu penugasan dari DPP Partai Golkar agar menjadi fungsionaris Walikota. Kita masih ditunjuk sebagai Bacalon, berdasarkan popularitas kader di Kota Pekanbaru," ujar Ridho Ikhsan mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut, Rabu 13 Desember 2023.

Selain Ridho Ikhsan, DPP Partai Golkar juga menunjuk sejumlah kader lainnya sebagai bacalon Wali Kota Pekanbaru. Di antaranya Erizal Muluk, Ida Yulita Susanti, Nuraini, Parisman Ihwan, Sahril, Rahmad illahi, dan Rahmansyah.


"Keputusan siapa nanti bakal diresmikan jadi calon Wali Kota Pekanbaru, akan diputuskan setelah Pemilihan Legislatif (Pileg) di tanggal 14 Februari 2024," jelasnya.

Meski belum dapat kepastian sebagai calon Wali Kota Pekanbaru, Ridho Ikhsan mengaku terhormat telah menjadi salah satu kader yang ditunjuk sebagai bacalon Wali Kota. 

"Sebuah penghormatan buat saya diberi amanah sebagai bacalon Wali Kota Pekanbaru. Sebuah peluang buat anak muda untuk memperlihatkan kemampuannya. Dan yang pasti untuk saat sekarang saya fokus memenangkan Partai Golongan Karya di Pekanbaru dan Memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024, karena capres dan cawapres yang didukung partai," pungkasnya.