Posisi Sekda Kuansing Terancam, Bupati Suhardiman Evaluasi Puluhan Kepala OPD

sekda-kuansing-hadiri-job-fair.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Posisi Sekda Kuansing, Dedy Sambudi nampaknya terancam dengan adanya evaluasi pejabat pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Kuansing sesuai rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dari puluhan nama, nama Dedy Sambudi dikabarkan juga termasuk di dalamnya.


"Evaluasi akan dilaksanakan 13-14 Desember 2023 di Pekanbaru," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Masrul Hakim dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 11 Desember 2023.

Masrul mengatakan evaluasi tersebut berdasarkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dimana ada 24 pejabat yang akan di evaluasi oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Adapun nama-nama yang terimbas evaluasi diantaranya ada Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Kepala BPKD Kuansing Delis Martoni, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing Deflides Gusni, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Mardansyah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jhon Pitte.

Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Muradi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Doni Aprialdi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Masrul Hakim, Kepala Dinas Tanaman Pangan Emmerson.

Selanjutnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Samsir Alam, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Muhjelan Arwan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Jafrinaldi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Zulkarnain, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rustam, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Azhar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II ) Setda Maisir.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Marwan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ramli, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Asnul, Kepala Dinas Kesehatan Aswandi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam dan Penyelamatan Shanty Evi Dimeti, dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Desa Erdiansyah.