12 Komika Terbaik Melaju ke Babak Final Stand Up Comedy Siak Berdasi

Panitia-Stand-Comedy-Siak.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Babak penyisihan kompetisi Stand Up Comedy Siak Berdasi usai. Sebanyak 12 komika terbaik melaju ke babak final. 

"Kompetisi stand up comedy diikuti 36 peserta. Sebanyak 16 peserta dari Siak, 15 peserta dari Pekanbaru. Babak penyisihan pertama digelar Jumat lalu, kemudian babak penyisihan kedua usai malam tadi," ucap Dewan juri, Ahmad Benny Joniaman alias Bens Sani, Minggu 3 Desember 2023.

Ia mengatakan, sebanyak 12 komika terbaik masuk ke babak final. Tiga peserta dari Siak, kemudian sembilan peserta dari Pekanbaru. 

Lanjut Bens Sani, pada babak penyisihan waktu tampil hanya lima menit. Sedangkan babak final durasi waktu tampil tujuh menit. Namun di babak final materi peserta harus berbeda, tapi tetap dengan tema yang sama.



Sementara itu, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Guntur, mengatakan kompetisi ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2023.

"Antusias peserta sangat luar biasa, masyarakat Siak juga banyak yang hadir menyaksikan babak penyisihan. Ayo kita saksikan lagi babak final pada 9 Desember, di Tangsi Belanda," ajak Guntur.

Lanjutnya, kemudian di babak final tiket masuk ke Tangsi Belanda gratis. Tersedia juga bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) oleh Skelas Siak.

Selain itu, pada malam babak final juga bakal dihibur oleh OMOK Band, Jauhari Band, Guest Stars Komika Jakarta Vikri Rahmat, Lawak DKS dan Akustik Musik.