PSPS Riau Hadapi Semen Padang di Liga 2 Malam Ini, Siap Balas Kekalahan

PSPS-Riau-vs-Semen-Padang3.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau akan menjalani laga tandang melawan Semen Padang FC di Stadion GOR Haji Agus Salim (GHAS), Padang, Sumatera Barat, Jumat, 17 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan nanti, Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih mengakui bahwa Tim Kabau Sirah merupakan tim yang paling siap menjalani Liga 2 Indonesia.

"Semen Padang FC merupakan tim besar, sekarang ada di peringkat kedua di bawah Persiraja Banda Aceh. Semen Padang merupakan tim yang paling siap di grup ini," ujar Ridwan Saragih saat konferensi pers.

Menurut Ridwan, semua pemain skuad asuhan Delfi Adri berbahaya, sehingga patut untuk diwaspadai.


"Saya menganggap semua pemain Semen Padang FC berbahaya, apalagi jika dikasih kesempatan bermain," terang eks pelatih PSMS Medan tersebut.

"Kita tidak memikirkan hal itu, yang jelas kita fokus bertanding memberikan penampilan terbaik dan meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Sebelumnya pada pertemuan pertama, Tim Askar Bertuah harus mengakui keunggulan Semen Padang FC dengan skor 2-0 pada 25 September 2023 lalu.

Kali ini, Tim Askar bertuah mencoba peruntungannya dan membalas kekalahan pada pertemuan pertama, apalagi ada dua pemain asing yang memiliki skill diatas rata-rata. Bruno Silva dan Omid Popalzay.