Voli Putri Jambi Menang atas Sumbar di Porwil XI Sumatera

Voli-Putri-Porwil-XI-Sumatera.jpg
(NOVRIKA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera hari ke-2 mempertandingkan cabang olahraga voli putri antara Sumatera Barat (Sumbar) versus Jambi, Senin 6 November 2023.

Pertandingan di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, berlangsung pukul 10.00 WIB sampai 11:40 WIB.

Tim bola voli indoor putri Jambi berhasil menang pada putaran terakhir dengan skor 25-16 pada pertandingan di Porwil XI Sumatera di Riau.

Dalam pertandingan set pertama dimenangkan oleh tim putri Sumatera Barat dengan poin 25-19, dilanjutkan putaran set kedua dimenangkan oleh tim voli putri Jambi dengan poin 25-19.



Dalam putaran ronde pertama kedua tim terhitung seri dengan memperoleh skor 1:1.

Dilanjutkan putaran set ketiga, kemenangan di tangan tim voli Jambi dengan poin 25:22, lalu dilanjutkan putaran set keempat kemenangan masih tetap berada di tim Provinsi Jambi dengan poin 25:16.

Dalam putaran set keempat menjadi penentu pemenang terakhir untuk masuk ke tahap selanjutnya. Pertandingan voli putri pada hari ke-2 akhirnya dimenangkan tim Provinsi Jambi dengan 3:1.

Artikel ini ditulis Novrika, peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE