Syamsuar Akhiri Masa Jabatan, Muflihun Tulis Status FB: Doa Terbaik Buat Bapak

Muflihun-adv6.jpg
(Dok. Pemko Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Syamsuar mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Riau lebih awal. Ia mundur karena hendak maju dalam Pemilu 2024.

Dirinya maju menjadi calon anggota legislatif (caleg). Ia masuk dalam kontestasi Pemilu untuk menjadi legislator di DPR RI dari Partai Golkar.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun pun menuliskan harapannya kepada Syamsuar melalui akun Facebook pribadinya Muflihun Sstp Map.

Pada laman Facebook itu ia menulis, "Sandiwara Allah SWT didunia, Jabatan amanah Allah SWT, banyak cerita bersama Bp Syamsuar (Gubernur Riau), baik n buruk tersiar dan didengar, sengaja atau tak sengaja...satu pesan adik n anak bapak, tidak smua org terdekat itu iklas n tulis. doa terbaik buat bapak."

Status muflihun di fbTangkapan Layar/Facebook



Unggahan itu pun langsung mendapat perhatian dari pengguna Facebook. Ada ratusan orang menyukai postingan dari Muflihun di laman Facebook pribadinya.

Muflihun tidak menampik bahwa postingan itu merupakan postingan miliknya. Dirinya juga mengaku bahwa laman Facebook itu merupakan miliknya pribadi.

"Iya," ujarnya singkat saat dikonfirmasi, Minggu 5 November 2023.

Namun status tersebut diketahui sudah tidak ditampilkan lagi pada laman Facebook miliknya. Ada kemungkinan Muflihun menghapus postingan lantaran ramai dikomentari warganet.

Muflihun hadir dalam pelepasan tugas Syamsuar pada, Jumat 3 November 2023, malam kemarin. Ia datang bersama istri menyerahkan plakat kepada Syamsuar dalam acara di Balai Pauh Janggi, Gubernuran Riau.