Kapolda Riau Ingatkan Jajaran Tak Sakiti Masyarakat

Kapolda-Riau-pimpin-sertijab2.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dirlantas dan Kabidkum Polda di Aula Tribrata Mapolda Riau, Selasa, 31 Oktober 2023.

Saat memberikan sambutan, Irjen Iqbal menekankan kepada Pejabat Utama (PJU) yang baru dilantik dan jajaran untuk tidak menyakiti hati masyarakat.

"Saya ingatkan jangan lagi menyakiti hati masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, baik dengan fisik maupun tampilan atau dengan flexing di media sosial," pesan Irjen Iqbal kepada seluruh jajaran.

Selain itu, jenderal bintang dua ini juga mengucapkan selamat kepada Dirlantas baru, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Riau.

"Selamat atas promosi jabatan yang diberikan oleh pimpinan, saya kira dilihat dari prosesnya yakinlah bahwa jangkauan Tuhan itu lebih luas dari peradaban manusia, segera lakukan tugas dengan baik kepada saudara yang baru," tambah eks Kadiv Humas Polri tersebut.


Kepada pejabat lama, Kombes Dwi Nur Setiawan, Irjen Iqbal mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Provinsi Riau.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas pengabdian, saya ingin mengingatkan lagi ada berbagai pesan kepada forum ini sebagai pimpinan sebagai kakak dan sebagai senior mungkin juga," katanya.

"Hidup harus bergerak, harus kreatif, harus berikan manfaat yang positif sebanyak-banyaknya kepada alam, sesama, institusi, masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Sementara itu, Kombes Dwi Nur menyampaikan rasa syukurnya selama menjabat di Dirlantas Polda Riau.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan bapak Kapolda Riau dan Bubu, sehingga bisa melaksanakan tugas yang hanya sebentar tapi sangat berasa bagi kami kekeluargaan di Polda Riau ini."

"Kami mohon doa dan restunya kitab bisa melaksanakan tugas yang baru sebagai Dirlantas Polda Sumbar," harapnya.