Manjakan Pencinta Matik Besar, Event Honda Premium Matic Day Berlangsung Sukses

Event-HPMD.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda sukses menarik perhatian masyarakat pada puncak event Honda Premium Matic Day (HPMD), Sabtu lalu tanggal 23 September 2023 di Living World Pekanbaru. 

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menyampaikan event ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda yang menyukai type sepeda motor matik besar. 

 

“Terimakasih untuk masyarakat atas antusiasnya berkontribusi dan berkunjung serta melakukan pembelian sepeda motor Honda pada event ini," ujarnya, Rabu 27 September 2023.

 

Ia menyebut, HPMD ini memberikan program-program menarik mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk type Honda tertentu.

 

"Kami menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka mulai dari Rp1,8 juta, potongan harga hingga Rp500 ribu dan potongan angsuran hingga Rp75 ribu/bulan dan jaket eksklusif tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku," jelasnya. 



 

Dalam pameran tersebut, menampilkan motor matik besar untuk memanjakan masyarakat dapat melihat sepeda motor matik idamannya. Ditambah perform musik dari musisi lokal dan berbagai perlombaan di gelar di hari puncak antara lain cat fashion show, kids karaoke contest, modern dance competition, cat contest (eating) competition, karaoke contest (umum) dan diecast race berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung.

 

Tidak kalah menarik, pameran yang ada di event ini juga menarik perhatian pengunjung dari berbagai jenis usia yaitu diecast exhibition, sugar glider dan petshop exhibition. Ditambah dengan musisi lokal yaitu James Project dan pembawa acara Echa dan Alvin turut memeriahkan event HPMD ini.

 

Sementara, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

 

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda di antaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.