2 Remaja Tenggelam saat Mandi di Sungai Pagar Inhu

Tim-sar-cari-remaja-di-sungai-pagar.jpg
(Dok. SAR)

RIAU ONLINE, INHU - Dua orang remaja dilaporkan tenggelam di Sungai Pagar, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Senin, 25 September 2023 sore. Adri (17) dan Nazel (17) tenggelam setelah terseret arus saat mandi di Sungai Pagar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pekanbaru, Budi Cahyadi, mengatakan saat ini tim gabungan sudah ke lokasi melakukan upaya pencarian. 

"Saat mendapatkan laporan ada dua remaja yang tenggelam di Kabupaten Indragiri Hulu, kita perintahkan tim gabungan ke lokasi melakukan upaya pencarian kedua korban," ujar Budi, Selasa, 26 September 2023.

Tim SAR Gabungan, termasuk SAR Tembilahan, BPBD Rengat, pihak kepolisian, dan masyarakat, sedang berupaya mencari kedua korban dengan bahu-membahu.


"Pencarian dilakukan sekitar LKP last known position (LKP) serta penyisiran ke arah hilir dan hulu sungai dengan jangkauan sekitar 1,8 kilometer," tutupnya. 

Tim SAR juga berencana mengerahkan penyelam dengan alat pendeteksi aqua eye jika cuaca memungkinkan. Saat ini, pencarian masih terus dilakukan di sekitar lokasi kejadian.