Perdana di Sumatera, Mitsubishi XFORCE Resmi Diperkenalan di Pekanbaru

Mitsubushi-XFORCE.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan Mitsubishi XFORCE perdana di Pulau Sumatera melalui aktivitas peluncuran lokal di kota Pekanbaru. Kegiatan ini berlangsung di Mall SKA, mulai 21 – 24 September 2023. 

 Sebelumnya, Mitsubushi XFORCE sudah diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, serta peluncuran  di Kota Bandung, Surabaya dan Jakarta. 

 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan dipilihnya Pekanbaru merupakan salah  satu provinsi yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan kendaraan  penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

 

"Pasar compact SUV di Pekanbaru dan provinsi Riau sedang tumbuh. Wilayah Riau sendiri memiliki market volume sebesar 423 unit dari januari – Juli 2023, while Market compact SUV di Riau ini turut berkontribusi terhadap penjualan compact SUV secara nasional sebesar 2 persen," ujarnya saat konferensi pers. 

 

Ia menyebut, sepanjang periode Januari – Juli 2023, wilayah Riau berkontribusi sebesar 5 persen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional.  Kota Pekanbaru juga memberikan kontribusi dominan sebesar 43 persen untuk penjualan Riau.

 

"Kondisi ini berusaha kami maksimalkan secara baik dengan menghadirkan Mitsubishi XFORCE di Pekanbaru untuk menjangkau konsumen dengan bergaya hidup aktif yang menginginkan mobil sebagai simbol prestise, dengan faktor emosional, yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari dengan ragam fitur yang dapat diandalkan baik untuk pengemudi maupun penumpang,” ungkapnya. 


 

Sementara, President Director PT. Suka Fajar, Nila Riana berharapkan kehadiran Mitsubishi XFORCE ini bisa melengkapi jajaran SUV lainnya dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang nyaman.

 

"Untuk itu kami siap membantu  dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mulai proses pembelian hingga proses kepemilikan kendaraan ini,"ujarnya

 

Ia mengatakan seperti yang selalu dilakukan, Mitshubishi selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen mulai dari proses pembelian sampai dengan perawatan kendaraan.

 

"Untuk itu jangan sungkan menghampiri tenaga penjual kami yang siap membantu konsumen dalam mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya serta membantu proses kepemilikan kendaraan," pungkasnya

 

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam warna diantaranya graphite gray metallic, energetic yellow, quartz with pearl, jet black mica, blade silver dan red metalic. Dengan harga On The Road (OTR) Kota Pekanbaru untuk Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dibanderol Rp414.900.000, sedangkan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp382.900.000.

 

Selain menghadirkan Mitsubishi XFORCE, pada event Mitsubishi Motors Auto Show 

MMKSI juga menghadirkan line-up unggulan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport. Dan juga unit test drive yang terdiri dari XFORCE, Xpander dan Pajero Sport.