Sofyan Kembali Terpilih sebagai Ketua IOF Riau Melalui Musda

Sofyan-terpilih-ketua-iof-Riau.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sofyan kembali terpilih Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Riau pada Musyawarah Daerah Musda Indonesia (Musda) IOF Pengda ke-6 periode 2023-2027 di Grand Suka Hotel Pekanbaru, Minggu, 3 September 2023.

Musyawarah daerah kali ini diikuti oleh IOF Pengurus cabang Pekanbaru, Indragiri Hulu, Kampar, Bengkalis, dan IOF koordinator Kota Dumai serta pengurus seluruh Club mobil  4WD atau penggerak 4 Roda yang tergabung.

"Harapannya ke depan, Pengda Riau bisa mengajak Pengcab dan klub, mari bersama-sama kita tingkatkan lagi tali silaturahmi kita, sedangkan untuk misi, semoga ke depannya IOF Pengda Riau semakin solid dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," harap Sofyan.

Dijelaskannya, untuk target ke depan, IOF Pengda Riau akan menambah Pengcab di sejumlah daerah atau kabupaten di Riau.

"Sampai hari ini kita baru empat Pengcab, sehingga kita nanti juga berencana mendirikan Pengcab Dumai dan Pengcab Rohul," lanjutnya.


Sofyan juga berencana akan meningkatkan lagi kegiatan bakti sosial seperti yang selama ini sudah dilakukan, seperti kegiatan pembagian sembako ke pedalaman hingga kegiatan penyaluran bantuan ke daerah bencana.

Ia mengajak Pengcab-pengcab untuk membuat musyawarah dan rencana dalam hal bakti sosial dan bisa menyampaikan kepada Pengda sehingga Pengda juga turut membantu.

"Apakah itu pengajian atau wirid yasin, sehingga kita tiap bertemu tidak hanya bermain di lumpur saja, tapi juga secara keagamaan, itu juga harus kita tingkatkan semoga semuanya bisa tercapai," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda IOF, Irmanto Keken, mengatakan bahwa seluruh Pengcab-pengcab berada di bawah Pengda Riau hadir seluruhnya. Dalam musda ini harapan tertuang Ketua terpilih untuk kemajuan IOF Pengda Riau kedepannya.

"Harapan untuk Musda hari ini yaitu memilih pemimpin IOF yang amanah,loyal di dalam kepemimpinannya, siapapun yang terpilih tentu ada rasa silaturahmi, guyub dan kompak selalu untuk para offroader yang ada di Riau," kata Keken.

IOF Pengda Riau berdiri sejak  tahun 1999. Kehadiran organisasi olahraga memacu adrenalin ini banyak membantu pemerintah dan aksi sosial ke daerah pedalaman Provinsi Riau.