Menuju DPR RI, Tim Pemenangan Intsiawati Ayus Rapat Koordinasi dan Konsolidasi

Tim-pemenangan-Intsiawati-ayus.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim pemenangan Intsiawati Ayus dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama tandemnya di Jalan Zainal Abidin, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Sabtu, 26 Agustus 2023 malam. 

Tim pemenangan membahas strategi untuk meloloskan Intsiawati Ayus duduk di kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) 1 Riau.

Anggota tim pemenangan Intsiawati Ayus, Viko Muchlizar, mengatakan kegiatan ini juga untuk mengetahui siapa saja yang bisa bekerjasama dalam mendukung Ayus ke DPR RI. 

"Kegiatan kita ini terkhusus di Dapil Riau I, konsolidasi dan koordinasi siapa yang bisa bekerjasama meraih suara untuk Ibu Hj Ayus di DPR RI," ujar Viko kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Lebih lanjut, Viko menyebutkan dirinya akan berkoordinasi dengan DPP PAN dan pusat untuk mengetahui target suara yang dibutuhkan untuk Intsiawati Ayus maju ke Senayan.


"Target suara memang ada dua Dapil, kita tunggu bagaimana arahan dari Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) dan di pusat bagaimana," lanjut pria berkacamata ini. 

Pria yang juga Bacaleg di DPRD Kota Pekanbaru ini menyebut Intsiawati Ayus bukan orang baru dunia perpolitikan. 

"Ibu Hj Ayus sebelumnya berkiprah di DPD RI, tapi memiliki keterbatasan di sana. Nah kita berharap dengan pindahnya Ibu Ayus ke DPR RI akan memberikan dampak positif buat masyarakat di Riau," lanjut Viko. 

Persiapan Konsolidasi dan Koordinasi bersama tandem dan tim pemenangan PAN memang bertujuan untuk mengetahui siapa tandem Ayu di Kabupaten/Kota.

"Intinya, baik Riau I atau Riau 2, Partai PAN meraih suara terbanyak dan menang setiap Bakal Calon Legislatif baik di Kota Pekanbaru, Kabupaten lain dan di pusat," pungkasnya.