Bupati Suhardiman Lantik Dody Fitrawan Jadi Sekretaris Diskan Kuansing

Dody-Fitrawan.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINETELUK KUANTAN-Bupati Kuansing Suhardiman Amby melantik Dody Fitrawan sebagai Sekretaris Dinas Perikanan, Kabupaten Kuansing. Acara pelantikan digelar di Balai Adat Teluk Kuantan, Jumat, 18 Agustus 2023.


Usai dilantik, Suhardiman langsung mengintruksikan Sekretaris Diskan yang baru untuk membuat inovasi dalam memajukan budidaya perikanan di Kabupaten Kuansing. Terlebih Kuansing merupakan salah satu lumbung usaha budidaya perikanan.

"Bantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dengan program-program yang berpihak ke masyarakat. Terutama dalam hal budi daya perikanan. Muaranya adalah tercapainya kesejahteraan petani yang bergerak di bidang perikanan," ujar Suhardiman.

Ditambah katanya, Kuansing merupakan salah satu daerah penghasil ikan air tawar. Pangsa pasarnya sudah mencapai sejumlah kabupaten/kota di Riau. 



 "Pemerintah harus hadir dalam memberikan solusi terhadap setiap persoalan yang dihadapi masyarakat. Mari bekerja, bantu masyarakat, sehingga visi misi Kuansing Negeri Bermarwah terwujud," ujar Suhardiman.

Selain melantik Dody Fitrawan, Bupati juga melantik Risman Ali sebagai Camat Kuantan Tengah, Fauzan Abdillah sebagai Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dissos PMD, Alfirdaus sebagai Kabid Perpustakaan, Dian Misfri Santi sebagai Kabid Pembinaan Aparatur BKPP, Uci Evtioma sebagai KTU RSUD Telukkuantan serta puluhan kepala sekolah di Kecamatan Kuantan Tengah.