Sekjen DPP PDIP Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Pekanbaru

Sekjen-DPP-PDIP-Hasto.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, meresmikan posko pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

"ini saya lihat kebanyakan ibu-ibu yang hadir ya, ini saya juga mau sampaikan ya, salam dari ibu Mega, kenapa ibu Mega selalu mengatakan kepada saya setiap kali saya ke daerah beliau selalu katakan agar menyampaikan salamnya kepada ibu-ibu, ini karena beliau menganggap ibu-ibu mempunyai peran penting terhadap masa depan bangsa ini,” ungkap Hasto, Jumat, 18 Agustus 2023.

Sekjen PDIP itu menambahkan, banyak kaum ibu yang menyukai sosok Gubernur Jawa Tengah itu.

“Pak Ganjar Pranowo menarik tidak senyumnya?” Tanya Hasto.

“Menarik,” sorak para ibu  


Selain itu, Hasto Kristiyanto juga mengungkapkan pandangannya terhadap Presiden Jokowi di depan para ibu-ibu.

“Seperti kata Presiden Jokowi, Indonesia maju 2045, kita akan jadi negara hebat dengan perekonomian kelima di dunia. Itu terjadi jika kita siapkan. Anak-anak kita adalah jalan masa depan kita, maka kita harus siapkan pendidikan dan kesehatannya agar tak ada stunting. Disitulah peran penting para ibu,” jelasnya.

Acara peresmian posko pemenangan ini diiringi dengan pemotongan pita dan pemberian sembako kepada ibu-ibu peserta yang hadir.

Selanjutnya, Hasto akan menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan partai yang telah dipersiapkan. Di antaranya, memberikan kuliah umum kebangsaan di Universitas Riau dilanjutkan membuka Rakerda PDI Perjuangan se-Provinsi Riau.