Juara 2 Dekorasi HUT ke-78 RI, Novotel Pekanbaru Raih Penghargaan dari Muflihun

Novotel-Pekanbaru2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Novotel Pekanbaru berhasil meraih prestasi dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun dalam penghargaan Juara 2 dalam lomba kreativitas dekorasi tempat usaha, kategori hotel.

Penghargaan ini diberikan oleh Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP sebagai bentuk pengakuan atas upaya luar biasa dalam menciptakan dekorasi yang menginspirasi.

 

General Manager Novotel Pekanbaru, Sentot Lasiyanto mengucapkan terima kasih dan merasa amat bersemangat atas pencapaian yang diraih.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muflihun atas penghargaan yang berarti ini. Prestasi ini adalah hasil kerja keras tim kreatif Novotel Pekanbaru yang dipimpin oleh Iwan Raswan. Kolaborasi ini menjadi cermin dedikasi kami dalam menciptakan dekorasi yang mencerminkan semangat kemerdekaan," ujarnya, Jumat 18 Agustus 2023.

 

Novotel Pekanbaru, yang dikelola oleh PT Putra Mahkota Raya merupakan bagian dari keluarga Accor Group Hotels yang memiliki reputasi global dalam industri perhotelan. 


 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dengan inovasi dan dedikasi yang tak henti," sambungnya.

 

 

 

Pihaknya menilai, penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Novotel Pekanbaru. Tetapi juga merupakan hasil dukungan semua pihak yang terlibat.

 

"Kami berterima kasih atas dukungan dari tamu-tamu kami, mitra bisnis, dan seluruh tim yang telah berkontribusi dalam mencapai pencapaian gemilang ini," pungkasnya.