Tak Sabar Nonton Konser Judika, Penonton Padati Area Panggung Sejak Sore

Panggung-konser-judika.jpg
(Riau Online/Laras Olivia)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Artis ibu kota, Judika bakal manggung di Pekanbaru malam ini, Jumat 11 Agustus 2023. Para penonton pun tak sabar menanti penampilan artis jebolan Idol yang bakal bernyanyi pukul 20.00 WIB.

Puluhan penonton bahkan sudah memadati area panggung konser judika sejak sore. Mayoritas mereka merupakan anak muda Kota Pekanbaru yang ingin meramaikan malam puncak Pesta Rakyat HUT ke-66 Provinsi Riau.

 

Tim gabungan tampak bersiaga di halaman Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Petugas kepolisian juga mengatur lalu lintas di sekitar kediaman gubernur.

 

Gubri mengajak seluruh masyarakat Riau untuk hadir dan meramaikan pesta rakyat malam puncak HUT Riau tahun 2023 yang mengusung tema Riau Bersatu dan Berkelanjutan. 

 


Sebelumnya, Asisten II Sekdaprov Riau M Job Kurniawan menyebut, peringatan HUT ke-66 Riau akan digelar pada Agustus ini. Serangkaian kegiatan pun tengah dipersiapkan, mulai dari lomba fotografi, sayembara motif batik Riau, dan lomba video singkat.

 

Pada 2 dan 3 Agustus 2023 lalu, telah berlangsung festival layang-layang dan kompetisi olahraga tradisional sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-66 Riau yang uga digelar di halaman kediaman Gubernur Riau.

 



Sesuai hasil rapat, kata M Job, rangkaian HUT ke-66 Riau akan dilanjutkan pada 5 sampai 30 Agustus 2023 mendatang.

 

Pemprov Riau juga mempersiapkan Surat Izin Keramaian dari pihak kepolisian untuk menjaga suasana yang kondusif bagi semua pihak dalam acara.