Gratis! Ayo Nonton Konser Judika Malam Ini di Halaman Kantor Gubernur Riau

judika.jpg
((Instagram/@jud1ka))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Malam puncak Pesta Rakyat HUT ke-66 Provinsi Riau menghadirkan musisi Judika. Artis ibu kota ini bakal menggebrak panggung di halaman Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat 11 Agustus 2023.

 

Masyarakat bisa datang meramaikan karena konser ini tidak bayar alias gratis. Apalagi Gubernur Riau sudah mengajak seluruh masyarakat Riau untuk hadir dan memeriahkan pesta rakyat yang mengusung tema Riau Bersatu dan Berkelanjutan. 

 

Sementara itu lalu lintas di Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada dialihkan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru. Mereka bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub), serta Satpol PP.

 


"Beberapa jalan yang dialihkan di antaranya seputaran Petala Bumi, Jalan Prambanan, Jalan Tarempa, U-turn Radio Adytia, serta Jalan Thamrin. Pengalihan arus 17.45 WIB hingga acara selesai," ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina.

 

Polres Siak itu menyebut, adanya penutupan jalan dimanfaatkan masyarakat berdagang. "Beberapa masyarakat ingin melakukan kulineran, kami sampaikan juga, agar tidak mengganggu aktivitas jalan," ujarnya.

 

Ia pun mengimbau, dalam rangkaian acara HUT ke-66 Riau, agar bersama-sama meramaikan rasa kebanggaan yang tinggi dengan menyertai patuh, tertib aturan, serta menjaga sebelum dan sesudah acara tanpa menggangu kenyamanan orang lain.

 

Masyarakat yang ingin menonton konser Judika bisa parkir motor di sekitar Jalan Tarempa, area Samsat, Gor Tribuana, dan di belakang Gubernuran. "Pastikan tetap mengunci ganda kendaraan bermotor," imbaunya.