Kesbangpol Pekanbaru Apresiasi Kedatangan Rombongan Studi Banding FKUB Bintan

FKUB-Studi-banding-di-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bintan melakukan studi banding ke Kota Pekanbaru, Sabtu 29 Juli 2023 untuk berdialog seputar aktivitas FKUB di Pekanbaru.

Rombongan FKUB Kabupaten Bintan pun mendatangi Gedung FKUB Kota Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad. Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru diwakili Kepala Kesbangpol Pekanbaru, Syoffaizal menyambut langsung rombongan tersebut.

"Kedatangan rombongan FKUB Bintan dalam rangka silaturahmi dan ingin mengetahui aktivitas FKUB di Pekanbaru," ulasnya usai kegiatan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pemerintah kota memberi dukungan kepada FKUB. Mereka memberi dukungan berupa pemberian dana hibah.


Selain itu juga ada dukungan berupa pemberian mobil dinas untuk operasional. "Kita siap memberi dukungan dalam aktivitas FKUB," ulasnya.

Syoffaizal juga mengapresiasi kedatangan rombongan FKUB Bintan. Ia menilai kedatangan FKUB tentu memberi dampak positif kepada Kota Pekanbaru.

"Kita menyambut baik kedatangan rombongan FKUB Bintan yang hendak studi banding," ujarnya.

Rombongan yang datang tidak hanya pengurus FKUB Bintan, tapi juga Perwakilan Kemenag Bintan dan Kesbangpol Bintan. Mereka sempat mendatangi Masjid Agung Paripurna Ar Rahman Pekanbaru dan tempat ibadah di Kota Pekanbaru.