Mayat Bayi Ditemukan dalam Parit di Tuanku Tambusai, Mulut Disumpal Kertas

Lokasi-penemuan-bayi-di-tuanku-tambusai.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penemuan mayat bayi perempuan dalam kantong plastik merah di parit, Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Kamis, 27 Juli 2023 menggegerkan warga. 

Saksi bernama Bobi yang pertama kali menemukan mayat bayi malang tersebut menyebut saat ditemukan mulut bayi disumpal kertas.

"Saat saya mulung pagi sekitar pukul 05.00 WIB, saya curiga melihat plastik merah berisi bayi. Selanjutnya saya ajak teman saya Manalu untuk memastikan isi dalam kantong plastik tersebut," ujar Bobi, Kamis, 27 Juli 2023.

Awalnya Manalu menduga plastik tersebut hanya berisikan boneka. Bobi kembali memeriksa dan benar saja, seorang bayi sudah tak bernyawa ditemukan di dalam plastik tersebut.


"Saya ajak lagi ibu-ibu petugas kebersihan untuk memastikan apa isi dalam kantong plastik tersebut. Ternyata memang bayi. Kelaminnya perempuan," lanjut Boby. 

Kemudian pihak kepolisian datang melakukan olah TKP dan membawa mayat bayi tersebut ke RS Bhayangkara.  Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan atas temuan mayat bayi perempuan tersebut.