Tingkatkan Teamwork, Kejati Riau Meriahkan HBA ke-63 dengan Lomba Berbagai Cabor

Kajati-Riau-buka-pekan-olahraga.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam meningkatkan kelembagaan dan kerja sama di Korps Adhyaksa, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan jajaran melaksanakan berbagai perlombaan cabang olahraga. 

Mulai dari lomba catur, tenis meja, bola voli, domino, dan bulutangkis dipertandingkan dalam pekan olahraga yang digelar Kejati Riau.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 peserta yang terdiri dari atlet internal Kejati Riau, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, dan Kejari Pekanbaru.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Supardi menjelaskan, pekan olahraga ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada 22 Juli 2023 mendatang.

"Hari ini kita laksanakan pekan olah raga yang diikuti oleh karyawan Kejati Riau, ditambah dengan pegawai kejaksaan yang terdekat yakni Kejari Pekanbaru dan Kampar," ujar Supardi, Rabu, 5 Juli 2023.



Pekan olahraga diperkirakan berlangsung hingga dua hari. Sehingga, tak mengganggu kinerja Kejati Riau dalam penanganan perkara.

"Kita upayakan cepat selesai, diusahakan secepat mungkin, paling tidak hari ini sampai besok sudah selesai. Yang sidang tetap sidang. Yang keluar kota tetap, jadi tidak mempengaruhi tugas," paparnya.

Supardi berharap dengan diselenggarakannya pekan olahraga ini, mampu membangun sinergitas dan meningkatkan team work secara kelembagaan.

"Harapannya dapat meningkatkan kerjasama individu untuk membangun spirit, kolaborasi, menyatukan perbedaan sehingga menjadi teamwork yang kokoh dan mempengaruhi kinerja secara kelembagaan," pungkasnya.