Banyak Panpel Tak Terlihat, Dana Kejurnas Dayung Antar PPLP Rawan Diselewengkan

Kejurnas-Dayung-Kuansing3.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Dana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP yang digelar 5-8 Juli 2023 rawan diselewengkan. Kejurnas antar PPLP ini langsung dihandel Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau.

Dimana untuk SK Panitia Pelaksana (Panpel) Kejurnas Dayung antar PPLP ini langsung ditandatangani Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat.

Dalam SK Panpel yang berhasil diperoleh RIAUONLINE.CO.ID terdapat sebanyak 120 orang yang tercatat menjadi panpel pada Kejurnas dayung antar PPLP yang digelar selama empat hari dimulai, Rabu, 5 Juli 2023.

Sementara untuk SK Penyelenggara terdapat sekitar 40 orang yang masuk dalam SK.

Namun pantauan RIAUONLINE.CO.ID dilapangan Rabu, 5 Juli 2023 jumlah panpel dan penyelenggara yang bekerja diduga tidak sampai 100 orang. Kebanyakan panpel terlihat banyak duduk.




Diperkirakan hanya sebagian yang hadir di venue dayung danau kebun nopi. Kabarnya panpel dan penyelenggara nanti juga akan mendapatkan honor yang lumayan besar.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat belum bisa dihubungi terkait hal tersebut. RIAUONLINE.CO.ID sudah mencoba melakukan konfirmasi ke nomor handphone, Rabu, 5 Juli 2023 namun tidak aktif.