Marwan Yohanis Perintahkan Kader Kesira Riau Sosialisasikan Pemenangan Prabowo

Ketua-Gerindra-Prabowo1.jpg
(ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Badan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Provinsi Riau, Marwan Yohanis, mengajak semua kader Partai Gerindra untuk terus mensosialiasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Marwan mengatakan, bagi kader Partai Gerindra, kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 sudah menjadi keputusan akhir dan telah disepakati semua kader.

"Slogan kita jelas, Gerindra Menang, Prabowo Presiden, tidak ada slogan partai yang menegaskan bahwa Marwan Yohanis harus jadi dewan," ujar Marwan, Senin, 3 Juli 2023.


Kader Gerindra, tambah Marwan, harus bisa mengukur diri. Hal itu dikatakannya mengingat harus diakui, nama besar Gerindra dan Prabowo Subianto itu jauh lebih besar ketimbang nama pribadi kader. 

"Apakah kita lebih besar dari nama Gerindra dan Prabowo Subianto? Saya yakin tidak, makanya kita butuh nama besar Gerindra dan Prabowo untuk mengangkat nama kita, dan nama kita jadi terangkat kalau kita mengedepankan nama Gerindra dan Prabowo," tuturnya. 

"Kalau berdiri tanpa embel-embel Partai Gerindra dan Prabowo Subianto, saya ini merasa kecil. Tapi kalau saya merasa ada Garuda Merah di dada saya, dan saya teriakkan nama Prabowo Subianto, dinsanalah saya merasa besar," pungkas Marwan.