PKS Riau Sebut Ardiansyah Punya Semangat Pengabdian Masyarakat yang Tinggi

Anggota-Komisi-IV-DPRD-Riau-Ardiansyah.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau. Ardiansyah, anggota DPRD Riau Fraksi PKS meninggal dunia, Selasa, 27 Juni 2023.

Ardiansyah merupakan politisi PKS dari daerah pemilihan Kabupaten Kampar. Anggota legislatif muda ini dikenal memiliki semangat pengabdian untuk masyarakat. 

"Beliau anggota dewan yang semangat pengabdiannya ke masyarakat. Membuat Dhuafa Mart untuk membantu warga di Air Tiris," kata Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmidzi. 

Tarmidzi menyampaikan, Ardiansyah turut membantu dan memfasilitasi warga yang sakit dan memudahkan urusan mereka di RSUD Arifin Ahmad.

"Beliau low profile, melayani, dan peduli dengan sesama. Laa nuzakki 'alallaahi ahadan. Beliau orang baik dan tokoh muda di Kampar. Semoga Allah menerima amalnya dan mengampuni kesalahannya," tuturnya. 


Politisi PKS itu meninggal dunia di RSUD Bangkinang, sesuai informasi yang beredar melalui pesan Whatsapp yang berisi "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah Berpulang Kerahmatullah ARDIANSYAH (Anggota DPRD Prov. Riau FPKS / Anggota Komisi IV) Pada Dini Hari Ini Jam 02.30 Di RSUD Bangkinang.”

"Semoga Almarhum Mendapat Tempat Terbaik di Sisi Allah SWT, diampuni Segala Dosa Beliau dan Diterima Segala Amal Baik Beliau. Mohon Doa Kita Semua.”

Sekretaris Komisi IV DPRD Riau, Sugeng Pranoto, membenarkan informasi itu. Ia mengaku menerima informasi serupa.

"Iya (meninggal dunia) tadi malam di RSUD Bangkinang. Informasi keluarga sebabnya serangan jantung," kata Sugeng. 

Saat ditanya akan dimakamkan di mana, Sugeng menyebutkan belum mendapat informasi yang pasti. 

"Belum dapat info, coba tanyakan ke Sekwan," pungkasnya.