Momen Penuh Haru, Tahanan Narkoba Ucapkan Ijab Kabul di Musala Polres Kuansing

Ijab-qabul-tahanan.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Seorang tahanan narkoba harus melangsungkan ijab kabul di Mushola Polres Kuansing, Senin, 26 Juni 2023. Momen penuh haru tersebut diabadikan anggota Polres Kuansing yang ikut menyaksikan jalannya ijab kabul.


Pemuda berinisial YP (24) warga Desa Sungai Keranji, Kecamatan Singingi ini mempersunting istrinya LKS. Proses ijab kabul yang dipimpin seorang penghulu ini berjalan lancar disaksikan kedua perwakilan keluarga dan anggora Polres Kuansing.

YP sendiri telah menjalani masa tahanan terhitung sejak 13 Mei 2023 lalu. Dia tersangkut kasus narkoba. Proses ijab kabul digelar di Mushola Paratma Satwika Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito ikut memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

 

"Selamat atas pernikahan keduanya, semoga berbahagia dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," ucap AKBP Pangucap melalui keterangannya, Selasa, 27 Juni 2023.

Menurut Kapolres ini merupakan hak bagi setiap tahanan untuk dapat melangsungkan pernikahan. Polres juga telah memfasilitasi supaya acara ijab kabul berjalan dengan lancar.




 

 

"Setelah permohonan kemarin selesai kita proses dan Senin kemarin acara ijab kabul kita fasilitasi. Alhamdulillah berjalan lancar," kata Kapolres.

Usai acara ijab kabul selesai dilaksanakan, kedua pihak keluarga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kuansing dan Polres Kuansing beserta jajaran yang telah memfasilitasi acara ijab kabul tersebut.